Kata hatiku













Kata Hatiku 

cinta itu adalah hal terindah saat aku membuka mata,
 yang terlintas dalam anganku hanya dirimu..
rindu itu adalah saat aku merasa ada yang hilang saat kau tak disisiku.
sayang itu adalah perasaan nyaman saat kita berdua,
 bersama mendayung sampan menuju pelabuhan cinta.

aku ingin selalu didekatmu.
mendengar suaramu, 


menatap indahnya senyummu, 


dan menghabiskan sisa waktuku.
mungkin kau ini ajaib ♥

saat aku terlalu lelah melangkah
,
kau papah langkahku.

saat aku berurai air mata, 


kau hapus iluku dengan kedua tanganmu.
saat aku membutuhkanmu, 


kau datang dengan membawa sejuta cinta yang tak pernah kuduga sebelumnya.

aku harus berterimakasih pada tuhan tampaknya...
karena mengirimkanmu untuk ada disisiku.







karya : Sunarwati Putri Panggabean 

1 komentar: