Pesan Terakhirku

Pesan Terakhirku

Mungkin hanya ini yang bisa aku tuliskan padanya , betapa aku kecewa ..
apa dia gak menyangka , sekian lama kita bersama dan ia hancurkan semua ..
betapa banyak pengorbanan yg aku berikan , dan betapa banyak tetesan air mata yg jatuh hanya untuk dia ..
tapi itu semua bagaikan angin lalu yg tak berharga ..

entah harus apa yg aku lakukan pada saat itu ..
hanya duduk terdiam menyesali sikapnya ..
betapa sakitnya penghianatan ..
dan betapa hancurnya aku karna dia ..

aku ingin menghilangkan dia dari fikiranku ,
walau ku tau takkan bisa melupakanya ..
ya Allah , kini tugasku telah selesai :)
semoga engkau memberikan yang terbaik untuknya..
jagalah dia sebaik mungkin , agar dia bahagia bersama kekasih barunya ..


tapi jika suatu saat dia terluka dan kecewa karna kekasihnya itu ..
aku hanya berkata "maaf , kini aku bukan siapa siapa mu , dan kamu bukan siapa siapa ku"

aku yakin , dia takkan menyesal dengan keputusannya meninggalkanku ,,
karna aku baru tau , bahwa diriku tiada arti selama itu ,,
dan hanya menjadi pelarian dari kekasih lamanya yg sekarang kembali hadir dalam lingkungannya ..

selamat tinggal :)
dan makasih atas semuanya yah ..
jangan pernah lupakan aku "org yg pernah ada di hatimu" 
karna ini "PESAN TERAKHIRKU"
assalamualaikum ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar